Tempat Temu untuk orang-orang hebat

Thursday 25 August 2016

Bulid PC Gaming Seharga 20 Juta

            Kebutuhan Gaming Membutuhkan Spertifikasi Yang Tinggi. Saya Punya Budget 20. Kira - Kira efeftif Gak Ya. PC yang saya Bulid Ini?. Kali Ini saya Akan Membagi Informasi. Apa Saja Yg Dibutuhkan Untuk Bulid PC Ini Adalah Prossesor,RAM,Storage,Opcital drive,dll. Nah, Saya akan Membantu Kalian Memilih Hardware yang tepat untuk gaming pc tentunya dapat mengibas game game masa kini Seperti : GTA V, Watch Dog,Dota, Dll






Spertifikasinya :


  • Intel Core i7 6700k LGA1151 Skylake Box 
  • MotherBoard: iGame Z170 Ymir-U
  • RAM: AVEXIR Blitz Red 16GB DDR4 2x
  • Liquid Cooland: ForGame Wind Storm LD240
  • System Storage : Galax SSD 240GB
  • HDD: WDC Green Power 2TB
  • VGA:Inno 3D GTX 970 Ichill Ultra 4GB DDR5
  • Power Supply: 1st Player Black widow 600w
  • Casing:Segotep Sprint
 Fungsi : Gaming + editing

Total Semuanya : Rp 20,825,500



Notice: Harga Sewaktu waktu Akan Berubah

Gimana Rakitan Saya Kali Ini? Jika Kalian Punya Rakitan Yg Lebih Keren Dan Lebih Bagus dari Pada Saya. silahkan Komen Dengan Rakitan dahsyatmu. See you Next Time :D
     

Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com